PSHK Peringati Milad ke-11

Posted Kamis Maret 08, 2018 by Humas PSHK

Rabu, 28 Februari 2018 digelar Milad Pusat Studi Hukum Konstitusi (PSHK) Fakultas Hukum Indonesia yang ke 11. Dalam acara yang diselenggarakan di Ruang Sidang Lantai II Kantor PSHK FH UII tersebut dihadiri oleh keluarga besar PSHK FH UII yang meliputi Peneliti, Direktur, hingga Dewan Penasihat, seperti Ibu Prof. Dr. Niā€™matul Huda, SH., M. Hum dan Ibu Sri Hastuti Puspitasari, SH., MH. Dekan Fakultas Hukum UII, Dr. Aunur Rohim Faqih,SH.,M.Hum juga turut hadir untuk memeriahkan acara Milad PSHK FH UII ini.

Acara ini disertai dengan Diskusi Aktual yang membahas Polemik UUMD3 yang saat ini masih menjadi perhatian publik. Acara simbolis peringatan Milad pada kesempatan ini ialah potong tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Pusat Studi Hukum Konstitusi, Bapak Anang Zubaidy, SH., MH bersama dengan Dekan Fakultas Hukum UII Dr. Aunur Rahim Faqih, SH., M. Hum.

Dalam sambutannya, Dekan FH UII secara menyampaikan selamat atas usia PSHK FH UII yang ke-11 ini, beliau berharap dan mendoakan agar ke depan PSHK terus berkontribusi dan beramal untuk membenahi berbagai permasalahan bangsa, khususnya di bidang ketatanegaraan. Senada dengan hal itu, Direktur PSHK FH UII juga menyampaikan kesan dan pesan, bahwa diusianya yang Ke 11 ini semoga PSHK dapat istiqomah dalam berkontribusi untuk kebaikan bangsa dan negara, caranya bisa melalui karya, sumbangsih pemikiran, dan aksi nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *